dapur dengan warna ungu

 

[mantra-pullquote align=”left|center|right” textalign=”left|center|right” width=”50%”]alt[/mantra-pullquote]

Jadikan dapur Anda tampil menawan dengan mengapliksaikan warna ungu . Balutan ungu juga dapat memunculkan kesan keindahan sekaligus suasana mewah. Sehingga, dapur akan menjadi area yang tampil dengan konsep yang istimewa.

 

Bermain warna ungu bisa menjadi ide yang tepat bagi Anda yang ingin menampilkan kesan keindahan. Dengan begitu, dapur tak lagi menjadi area yang identik dengan suasana kotor dan tampak biasa-biasa saja. Anda dapat buat dapur terlihat mencuri perhatian dengan memadukan warna ungu. Jadikan ungu sebagai aksen, dan temukan nuansa dapur yang memikat.

Kitchen set, kabinet, dan meja berbalut ungu muda menjadikan dapur tampil menawan. Dengan paduan warna abu-abu, suasana terlihat lebih elegan dan mewah. Ya, warna abu-abu bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diaplikasikan mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. Abu-abu juga membuat aksen ungu lebih mencuri perhatian.

Abu-abu dapat dierapkan lagi yaitu pada top table dan kursi-kursi. Selain dapur tampil menawan , suasana juga akan terkesan lebih nyaman, sehingga Anda merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. Dapur pun menjadi bagian rumah yang tak lagi terlihat biasa, nuansa istimewa dan menawan membuat dapur jadi lebih berkesan.

Warna ungu dengan karakternya yang anggun, mampu menciptakan kesan mewah sekaligus menarik. Warna ini menjadi salah satu warna tren untuk interior tahun 2013. Dengan balutan ungu, maka muncul kesan menawan dan tenang.

Kombinasi ungu krem menciptakan kesan pesona di ruang tamu, Anda bisa mencobanya sendiri.a5

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s